Wednesday, August 10, 2011

APAKAH MENGGANTIKAN NAMA BAPA DISURGA TIDAK BERMASALAH? BAGAIMANA MENGGANTIKAN ATAU MENSEJAJARKAN NAMA NYA DENGAN NAMA ILLAH LAIN?


Keluaran  23
23:13 Dalam segala hal yang Kufirmankan kepadamu haruslah kamu berawas-awas; nama illah lain janganlah kamu panggil, janganlah nama itu kedengaran dari mulutmu."


Yeh
36:21 Aku merasa sakit hati karena nama-Ku yang kudus yang dinajiskan oleh kaum Israel di tengah bangsa-bangsa, di mana mereka datang.
36:22 Oleh karena itu katakanlah kepada kaum Israel: Beginilah firman Tuhan: Bukan karena kamu Aku bertindak, hai kaum Israel, tetapi karena nama-Ku yang kudus yang kamu najiskan di tengah bangsa-bangsa di mana kamu datang.
36:23 Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.
Mal
2:1 Maka sekarang, kepada kamulah tertuju perintah ini, hai para imam!
2:2 Jika kamu tidak mendengarkan, dan jika kamu tidak memberi perhatian untuk menghormati nama-Ku, firman TUHAN semesta alam, maka Aku akan mengirimkan kutuk ke antaramu dan akan membuat berkat-berkatmu menjadi kutuk, dan Aku telah membuatnya menjadi kutuk, sebab kamu ini tidak memperhatika

Lukas  10
10:16 Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Demikian juga, siapa yang menolak Bapa di sorga otomatis menolak Yesus Kristus.

No comments:

Post a Comment

MAJELIS PUSAT SINODE KONSTITUSIONAL GPRY 2023 - 2028

        No . :  01.001/LAP PELKSN/GPRY-NAS/V/2023 Perihal :   LAPORAN PELAKSANAAN MUNAS  GPRY  KONSTITUSIONAL GPRY 2023 DI LANGOWAN SULU...